Situs Sains dan Teknologi Terbaik di Dunia

Sangat mudah untuk menemukan berita teknologi terkini di berbagai situs web. Tetapi ada begitu banyak opsi untuk dipilih sehingga sulit untuk memulai. Di bawah ini adalah kumpulan situs web terbaik untuk berita teknologi yang mungkin dapat membantu Anda. Situs web ini, mulai dari majalah terkenal hingga blog yang sedang naik daun, akan membuat Anda tetap mengikuti perkembangan terbaru di dunia teknologi.

1. TechCrunch

Sejak didirikan pada tahun 2005, TechCrunch telah meliput perkembangan terbaru dalam industri TI, termasuk startup, teknologi inovatif, dan pendanaan modal ventura. Investor dan pemimpin bisnis, terutama yang bergerak di industri hiburan, perangkat lunak, dan tekfin, sering menggunakan situs web ini. twitter.com/TechCrunch memiliki pengikut.

2. GenBerita

Media digital dan teknologi generasi berikutnya tercakup dalam GenBerita, sebuah situs berita lokal. Cryptocurrency, privasi online, teknologi iklan, dan penyimpanan data hanyalah beberapa dari banyak masalah yang dicakup oleh situs ini. Situs berita ini selalu memberikan berita menarik minggu ini untuk topik teknologi.

3. The Verge

The Verge adalah situs teknologi yang meliput berita dan ulasan produk terbaru. Laporan tentang produk baru, acara yang direncanakan, dan perkembangan teknologi penting dapat ditemukan di sini. Michael Krigsman memulai situs tersebut pada tahun 2012, dan di-host oleh upload.com sebelum diakuisisi oleh The Verge Group, sebuah perusahaan induk yang dikendalikan oleh Vox Media.

4. Ars Technica

Teknologi, sains, dan ilmu komputer adalah semua topik yang dibahas di Ars Technica, blog yang dijalankan oleh Ars Technica. Ada banyak petunjuk cara dan tutorial instruksional yang bermanfaat dalam artikelnya, yang diproduksi oleh para ahli. didirikan oleh Michael null dan dihosting oleh arstechnica.com pada 2005, Vox Media membelinya pada 2018.

5. CNET

Produk teknologi diliput di CNET, situs berita dan ulasan. Ulasan produk yang baru diluncurkan dan kesan pertama pada rilis yang akan datang adalah fokus utama blognya. Ini telah berkembang sebesar 31% sejak 2010 sejak dibentuk pada tahun 1994 oleh pekerja migran di Amerika Serikat. Ada korelasi antara ekspansi ini dan pergerakan ekonomi dari berbasis manufaktur ke berbasis layanan. Jumlah orang yang menyebut diri mereka teknolog atau insinyur telah meningkat seiring dengan jumlah tenaga kerja. Terlepas dari kenyataan bahwa persentase wanita yang bekerja di Amerika Serikat telah menurun sejak tahun 1994, pertumbuhan ini telah terjadi. Dibandingkan dengan negara lain, bagaimana perbandingan peningkatan profesional teknologi ini? Michael Saylor mendirikan perusahaan tersebut pada tahun 1994.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *