Cara Menentukan Duvet Selimut, Teliti Sebelum Membeli Ya!

Apa itu Duvet cover? Yah kita pernah membahasnya di artikel sebelumnya yaa. Duvet adalah keliru satu jenis selimut hotel yg termasuk keliru satu fasilitas yang biasa kita temukan di hotel-hotel berbintang. Nah, bagi Sahabat Bahankain yg ingin mencicipi ketenangan tidur di hotel menggunakan memakai duvet, ada beberapa hal yang wajibdiperhatikan sebelum kita memutuskan buat membelinya. 

Baca jua artikel : Apa Itu Duvet Cover?

Hal pertama yang paling krusial merupakan memilih berukuran duvet. Pastikan ukurannya relatif lebar saat dibentangkan diatas kasur. Ketentuan ukuran lebar & panjang duvet diantaranya adalah sebagai berikut:

• Ukuran 1 persons 140 centimeter x 200/220 cm

• Ukuran 2 persons 200 centimeter x 200/220 centimeter

• Twin size berukuran 240 cm x 200/220 cm

• King size berukuran 260 cm x 200/220 cm

Terdapat 2 ukuran panjang yaitu 200 cm & 220 cm, alangkah lebih baik bila memilih yang paling panjang supaya kaki kita nir kedinginan.

Duvet umumnya jua tersedia pada beberapa jenis yaitu:

• Single duvet yg memiliki satu lapisan selimut yang ringan.

• Summer duvet jua terdiri berdasarkan satu lapisan selimut yang ringan & lebar.

• 4 season duvet ini terdiri berdasarkan 2 lapisan yang terpisah menggunakan ketebalan yang tidak sinkron. Jenis duvet ini sangat praktis lantaran dibentuk secara terpisah dan dapat digabungkan dengan memasang kancing yang telah terpasang pada ke 2 tepi duvet. Jadi ketika demam isu panas kita mampu menggunakan duvet yg tipis, sedangkan waktu isu terkini dingin kita sanggup memakai selimut yg lebih tebal atau menggabungkan kedua selimut agar tidur lebih hangat dan nyaman. 

Ada 4 jenis material isian duvet yg mempunyai ciri dan sifatnya masing-masing. Material tadi antara lain adalah bulu angsa, wol, bahan sintetis (mikrofiber), & kapas. Isian duvet ini akan menentukan cara perawatan dan kecocokan bagi orang yang alergi tungau atau debu. Selain itu, isian ini pula menentukan seberapa berat duvet tersebut. 

Bahan kain pembungkus inner duvet umumnya terbuat berdasarkan bahan katun atau microfiber. Dalam hal ini microfiber memiliki sifat hiperalergenik. Sedangkan buat bahan kapas, meningkat kualitasnya maka teksturnya akan semakin halus & lebih sedikit bulu. Selain itu, penggunaan kain katun dengan tenunan yg lebih erat akan sangat baik buat penderita alergi tungau & debu. Mengingat struktur kedap ini mampu meminimalisir munculnya tungau dan menempelnya debu dalam bagian atas selimut. 

Skala kehangatan pemakaian duvet bisa diibaratkan menggunakan nomor1 sampai 4. Duvet kelas tiga lebih cocok buat mendapatkan kehangatan secara cepat pada malam hari. Untuk rumah pada area pegunungan atau wilayah yang bersuhu dingin akan lebih cocok menggunakan duvet skala 1. Sedangkan duvet skala 2 dapat dipakai akan menaruh kehangatan standar buat segala ekspresi dominan & daerah beriklim tropis. Duvet kelas 4 bisa digunakan buat animo panas yg hangat. 

Beberapa jenis duvet dilengkapi menggunakan fitur tambahan buat menambah kenyamanan waktu difungsikan sebagai selimut. Fitur-fitur tambahan tersebut antara lain adalah:

Aroma ini umumnya ditambahkan ke isian duvet buat menaruh relaksasi pada penggunanya.

Cover linen mikro menggunakan tenunan yang sangat padat mempunyai sifat anti alergi & sangat cocok untuk penderita asma.

Lidah buaya akan merangsang sistem kekebalan & metabolisme tubuh dan memiliki sifat anti alergi. Duvet ini bebas debu & bau sehingga sangat cocok buat orang yg alergi terhadap debu. 

Itulah beberapa cara yg sanggup Sahabat Bahankain terapkan sebelum membeli duvet. 

Sahabat Bahan kain sedang mencari supplier duvet dan perlengkapan hotel lainnya? Bahankaincom solusinya. Selain koleksi bahan kain, kain greige, mori, kanvas, bahan kostum muslim & majemuk jenis bahan kain lainnya, kami jua mempunyai koleksi perlengkapan hotel juga lhoo. Mulai menurut handuk, sprei, selimut, pakaian hotel & masih banyak lagi. 

Yuk, segera hubungi Customer Service kami buat mendapatkan info seputar bahan kain dan perlengkapan hotel lainnya. Sahabat Bahankain jua sanggup berkonsultasi dulu lhooo. 

Cek koleksi perlengkapan hotel & bahan kain kami disini.

DUVET COVER CVC 200 Thread Count

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *