3 Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Menentukan Sprei Demi Ketenangan Tidur Anda

YogaMinggu, 23 Mei 2021 00:16:29

TABLOIDBINTANG.COM – Durasi istirahat salahsatu kunci menopang daya tahan tubuh. Ini krusial, khususnya di masa pandemi Covid-19 misalnya kini. Tidurnya pun tidak dari memejamkan mata. Harus pulas hingga mencapai mimpi agar waktu bangun, fisik bugar, pikiran jernih, dan suasana hati ceria. Kasur, bantal, selimut, hingga sprei menjadi elemen penting buat menunjang tidur nyenyak. Omong-omong soal sprei, ada sejumlah hal yg patut Anda perhatikan.

Selain bahan yg nyaman, terdapat tiga hal lain yg direkomendasikan Head of Marketing and Business Development Kintakun, Vincent Saputera, dalam siaran persnya yang kami terima pekan ini. Pertama, desain. Sprei menggunakan desain minimalis seringkali sebagai pilihan karena memiliki skema rona sederhana, seperti earth tone, monokrom, & lain-lain. Kedua, warna. Warna cerah misalnya, cocok buat mereka yang punya kepribadian ceria dan terbuka. Maka tidak terdapat salahnya menentukan desain dan warna sinkron kepribadian Anda.

“Jika cermat memadupadankan warna, kita sanggup ciptakan kesan lembut namun tidak terlalu mencolok pada kamar tidur. Aktivitas pada kamar permanen semangat. Anda pun betah lewat pemilihan sprei yg pas,” kata Vincent. Ketiga, motif. Motif yg mengikuti perkembangan zaman, misalnya floral, geometris, tartan & gambar-gambar ilustrasi bisa Anda lirik. Mengganti motif sprei secara berkala bikin suasana kamar ikut berubah & tak membosankan. Kintakun punya desain, rona, dan motif yg kaya sekaligus menarik.

Terbaru, dalam kampanye Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale, Anda mampu dapat sprei Kintakun Amwalia Dluxe secara eksklusif. Varian ini menampilkan motif bunga & tartan yang hadir pada satu set buat menciptakan perbedaan makna kamar lebih meriah. “Kami percaya pemilihan sprei yang sempurna, memengaruhi kenyamanan saat istirahat dan kualitas tidur seseorang. Ini akan menambah semangat positif pada menjalankan kegiatan sehari-hari,” imbuhnya.

Director Business Partnership Shopee Indonesia, Daniel Minardi, membenarkan. “Dengan hadirnya Kintakun dalam kampanye Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale ini, kami berharap dapat memudahkan akses masyarakat terhadap ragam pilihan sprei pada aplikasi Shopee yg sudah diadaptasi menggunakan aneka preferensi pengguna kami yang bhineka,” katanya. Banyak kenaikan pangkatmenarik dalam kampanye ini. Silakan mampir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *