Disparitas Bantal Dan Guling Dan Sejarahnya

hai sobat seluruh apa liputan pulang lagi ni sama aku yg cukup tampan dan keren nah kali ini gw akan memposting sesuatu yg agak nyeleneh & telah buasa kita jumpai tiap hari heheh yaiyu tentang Perbedaan Bantal Dan Guling & Sejarahnya nah gue lanjut yah pebahasanya,yg pertama yg gue bahas yaitu tentang sejarahnya dulu ok simak pada bawah ini:

Sejarah Guling Dan Bantal

sebenarnya Sejarah gulingini merupakan pencampuran berdasarkan budaya Eropa, Indonesia, & Cina. Dijaman tersebut, hanya beberapa orang saja yg bisa memiliki gulingkarena menjadi kebutuhan gaya hayati kalangan atas. Di Indonesia sendirihanya kaum Priyayi yg sanggup memakai Guling. Tidak heran apabila denganadanya guling ini, memberikan kenikmatan dalam mencicipi nikmatnyatidur.Tidak hanya Belanda, tetapi orang Inggris juga bahagia bahkandoyan ketika memeluk Guling. Bukan lagi Dutch Wife tetapi, menjadiBritish Doll menjadi istiah yang di buat. Hal ini pada ungkapn pada NovelJejak Langkah tahun 1985. Ketenaran yang pada miliki oleh bantal panjangalias Guling ini dapat juga pada temukan di beberapa negara lainnya diAsia Timur. Korea, Cina & Jepang yg pula memakai Guling namunbentuk yg pada gunakan sangat tidak sinkron.Untuk beberapa negara diAsia Timur ini Guling di buat berdasarkan anyaman bambu yang sangat tipisdengan ukuran yg panjang setinggi tinggi insan. Di dalamnya terdapatrongga yg pada percaya bisa mengalirkan darah dan menyerap keringatdi kaki. (sumber)

Perbedaan bantal dan guling 

Nah pada sini gw jelaskan bahwa bantal berbentuk Persegi panjang dan memiliki bentuk dan ukuran yg berbeda bedan bantaljuga tak jarang berbentuk hati atas lainnya tapin yg paling tak jarang di temui adalah bentuk persegi panjang :v .

nah yg ini gw jelaskan jua meskipun belum sedikit jelah hahahah, ok guling mempunyai betuk bulat panjang dan lezatdi peluk hahaha meskipun begitu guling sangat menciptakan takut anak – anak karna seperti misalnya hantu di indonesia yaitu pocong hii. . . .  serem :v.

ok mingkin hanya itu saja yang sanggup gw jelaskan maaf jikalau belum dapat penjalesan yg belum sepesifik lantaran saya ngantuk mau bobok dulu dada jangan lupa coment jika belum ngerti ok .  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *