Jaga Kualitas Tidur, Pilihan Bantal & Guling Tidak Mampu Asal-asalan

Jakarta, Beritasatu.com – Demi kenyamanan tidur, pilihan kasur, bantal, dan guling sebagai penting & tak sanggup asal-asalan. Salah menentukan, malah menciptakan jadi tidak nyenyak saat tidur atau bahkan mampu memicu gangguan kesehatan.

Saat waktunya tidur, semua orang niscaya ingin menikmatinya menggunakan nyaman sehingga bisa bangun dengan segar dan siap memulai hari dengan semangat.

Terlebih, tidur yang cukup dan berkualitas menjadi keliru satu cara buat menjaga sistem imun tubuh. Tidur berkualitas sebagai wahana paling sempurna buat menjaga imun tubuh di masa pandemi covid-19.

Bila masih ragu waktu memilih bantal atau guling yg akan dipakai, mampu mengintip koleksi dari Ivana terlebih dahulu. Ivana sebagai penghasil bantal & guling menyediakan produk premium yg sanggup bikin tidur senyaman pada hotel.

Berbeda menggunakan produk bantal & guling lain yg beredar pada pasaran, Ivana memberikan produk dengan bahan luar dan isian yang berkualitas.

“Ivana menggunakan bahan isian silikon HCS grade 7D & pengisiannya menggunakan mesin, memastikan bahwa bantal atau guling terisi sama homogen di setiap sisi,” kentara Yosep Charlie, PIC CV Amore Timor Jaya Collections, penghasil berdasarkan Ivana pada keterangannya, Selasa (18/1/2022).

Selain lantaran lebih premium dibanding produk pada pasaran, pemilihan bahan ini jua menciptakan momen kita bersantai atau tidur mampu lebih nyaman & berkualitas.

“Jika ditekan, bantal atau guling akan pulang mekar sehingga lebih nyaman digunakan,” lanjut Charlie.

Selain itu, bagian luar bantal memakai kain jenis combad sehingga menciptakan kita makin nyaman menggunakannya serta aman buat kulit.

“Untuk sementara, Ivana menawarkan 1 berukuran bantal & guling dengan 2 pilihan rona yaitu putih & pink,” kentara Masruroh Sabila, desainer Ivana.

Saat ini, Ivana sedang menyiapkan rancangan desain bantal & guling pada ukuran dan rona lain yang tentunya fungsional & juga nyaman dipakai. Dengan pilihan bahan premium ini, cukup merawat bantal atau guling Ivana tanpa repot.

“Dengan pemakaian normal, relatif dijemur dan tidak perlu dicuci,” jelas Charlie.

Saksikan live streaming program-acara BeritaSatu TV di sini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *