Bantal Latex

– Bantal yg terbuat menurut karet alami. Bantal Latex Willow diimport dari Belgia

2. Apa kelebihan bantal latex dengan bantal lain ?

-Lebih hemat, lantaran bantal latex nir kempes sampai jangka saat 5tahun. Lantaran struktur isinya permanen, nir misalnya bantal dakron yangstruktur isinya benang sehingga sewaktu kita tiduri bagian tengah bisamenggeser ke sisi kiri dan kanan dan bagian tengahnya jadi kempes.

-Bantal latex anti bakteri, anti fungal/jamur, anti alergi, karenapori-porinya sangat kecil sehingga tidak menyimpan debu & bakterisehingga aman bahkan buat orang yang alergi debu sekalipun.- Customer bisa menentukan bentuk dan ukuran.

3. Apa beda bantal latex dengan memory foam?

– Bantal memory foam tidak terdapat tendangan balikdari berat tubuh pemakai, bantal latex masih memiliki tendangan kembali.

4. Bagusan yg mana, bantal latex atau memory foam ?

– Relatif, Kalau senang yg lembut dan memiliki kasus sakit tulang punggung/leher/ngorok lebih rupawan dengan memory foam.Kalau sukayg lebih keras bagus gunakan bantal latex.

lima. Diantara bantal latex yang dijual mana yg paling rupawan ?

– Relatif, Karenaselera masing-masing pemakai tidak sama. Ada yang sukabantal yang keras,medium atau soft. Untuk model, bila yg terdapat keluhan menggunakan masalahtulang punggung/leher/ngorok indah gunakan yang model ergonomic, karenamodel ergonomic berlekuk sesuai dengan bentuk leher kita.

6. Kenapa bantal latex ada lubang-lubangnya ?

– Untuk peredaran udara, menyimpan udara sejuk sebagai akibatnya ketika digunakan tidak panas.

7. Bisa dicuci atau nir?-Untuk bantal latex sanggup dicuci, caranya bantal cukup dicelup pada air,lalu ditiriskan, ditekan-tekan dengan kain/handuk, laludiangin-anginkan. Jangan dijemur pada sinar mentarieksklusif.

– Produk Willow garansiKEMPES lima tahun

– Bau karetnya akan hilang dalam waktu 3-4 hari pemakaian

Kami menjual segala jenis Bantal-guling-kasur bahan 100% full natural latexproduk yg kami jual 100% full natural latexterjamin keasliannya

Kami juga Menerima pesanan berbagai berukuran sesuai hasrat

berikut produk bantal lateks produksi kami

Harga  bantal konkaf : Rp 150.000 (+sarung wol)

Harga : Rp. 150.000 (+sarung wol)

Harga Guling = 180.000 (+ sarung wol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *