Ahli kontraktor epoxy lantai Indonesia

Epoxy99 dari kendaraan epoksi adalah lantai spesialis epoksi dengan kualitas tertinggi, kami hanya menggunakan bahan terbaik untuk mencapai hasil lukisan berkilau dan tahan lama.

 

Fungsi utama epoksi yang sebenarnya untuk melindungi permukaan lantai. Lapisan epoksi ini akan membuat lantai lebih banyak panggung dengan air, debu, kotoran, bahan kimia, minyak, dan sebagainya.

 

Dengan pengalaman sejak 2010 melayani banyak perusahaan / individu, kami memahami arti bagaimana mempertahankan lantai epoksi kualitas terbaik. Epoxy 99 Kontraktor juga memberikan garansi untuk pekerjaan kami, sebagai bukti bahwa bahan dan hasil kerja yang andal.

 

Buat lantai pabrik Anda dengan sentuhan lantai epoksi adalah cara terbaik untuk menghemat uang untuk masa depan. Lantai epoksi tahan lama selama bertahun-tahun, itu tidak mudah pudar dan membuat lantai dipelihara dari kerusakan yang tidak perlu.

 

Kami berpengalaman puluhan tahun bekerja di lantai epoksi di banyak perusahaan di Indonesia, dari Sabang ke Merauke. Di mana pun perusahaan Anda berada, kami siap melayani layanan lukisan lantai epoksi dengan harga murah dan jaminan garansi kerja.

 

Segera hubungi kami layanan aplikator epoksi yang berpengalaman, harga kami siap dinegosiasikan dan dijamin lantai epoksi Anda akan terlihat elegan dengan hasil epoksi lantai terbaik.

 

Bahkan, tidak hanya dinding yang bisa dicat, tetapi jasa epoxy lantai dapat dicat sehingga penampilannya akan lebih menarik. Tetapi cat yang digunakan untuk lantai bukanlah cat dinding. Tetapi Anda harus menggunakan cat khusus yang disebut cat epoksi.

 

Epoxy adalah cat khusus untuk lantai yang terbuat dari resin campuran dan pengeras. Cat ini akan membentuk lapisan tipis di atas permukaan lantai. Warna cocok dengan jenis epoksi yang digunakan, baik mengkilap maupun doff.

 

Fungsi utama epoksi yang sebenarnya untuk melindungi permukaan lantai. Lapisan epoksi ini akan membuat lantai lebih banyak panggung dengan air, debu, kotoran, bahan kimia, minyak, dan sebagainya. Tetapi selain itu, penerapan epoksi juga akan membuat lantai terlihat lebih menarik berkat kesan yang mereka hasilkan.

 

Berkat lapisan epoksi ini, lantai beton yang awalnya tampak biasa-biasa saja akan penuh dengan pesona dan terlihat elegan. Lantai akan terlihat mengkilap atau lebih terkonsentrasi.

 

Tahap I. Bersihkan permukaan lantai

 

Lantai beton tidak dapat segera dicat menggunakan bahan epoksi. Anda perlu menyiapkan lantai ini terlebih dahulu sebelum akhirnya dilapisi epoksi. Bagaimana? Mudah. Anda hanya perlu membersihkan lantai dari kotoran di permukaan. Gunakan sapu dan penyedot debu untuk menghilangkan partikel kotoran dari atas lantai. Hasilnya harus benar-benar bersih ya. Seharusnya tidak ada kotoran setidaknya karena akan mempengaruhi hasil dari proses selanjutnya.

 

Fase II. Campur tekstur lantai

 

Anda mungkin telah menggunakan Waterpass saat membuat lantai beton. Namun, hasilnya belum tentu benar-benar datar. Meskipun epoksi akan bekerja dengan baik jika diterapkan pada lantai yang memiliki bidang permukaan yang sangat datar dengan tekstur halus. Jadi Anda juga perlu meratakan lantai sebelum melukis menggunakan epoksi. Di sini Anda memerlukan alat untuk mesin penggiling. Mesin ini berguna untuk membersihkan permukaan lantai, menghilangkan noda keras kepala, menghaluskan tekstur, dan membuka pori-pori lantai. Sehingga cat epoksi dapat menempel dengan sempurna.

 

Fase III. Terapkan Lapisan Dasar Cat

 

Demikian pula, seperti melukis dinding, ketika Anda melukis lantai beton, Anda perlu menerapkan cat dasar terlebih dahulu. Cat dasar yang digunakan di sini adalah cat primer epoksi. Cat ini secara khusus untuk lantai yang akan diberi lapisan epoksi. Cat primer epoksi harus diterapkan terlebih dahulu sebagai lapisan dasar sehingga epoksi di atasnya dapat mengolesi kuat dan hasilnya optimal. Oleskan epoksi primer ini menggunakan gulungan sehingga pekerjaannya lebih efektif dan efisien.