Menikmati Wisata Blora Dengan Elf Batavia Trans

Menikmati Wisata Blora Dengan Elf Batavia Trans

Tak banyak orang menduga bahwa Blora bisa jadi salah satu tujuan wisata petualang Anda yang sangat mengasikkan. Apalagi saat ini kita akan berhadapan dengan akhir tahun dan ini bakalan jadi momentum yang tepat untuk melepaskan segala kepenatan dan stres yang sudah terkumpul selama satu tahun. Menurut Anda, akhir tahun ini enaknya kemana sih ? Barangkali berlibur ke daerah Blora bisa jadi ide yang cukup menarik ?

Nah, seperti pembahasan yang pernah tim Batavia Trans kaji bahwa Blora, Wonogiri hingga Gunungkidul ini punya ciri khas keunikan yang sama yaitu memiliki banyak hutan jati sehingga daerah ini menjadi penghasil kayu jati terbanyak di Indonesia. Jika Anda bepergian ke Blora, mungkin sepanjang perjalanan Anda akan menemukan beberapa jalur hutan yang ada banyak pohon jati. Hal ini berlaku jika driver melewati rute-rute yang banyak pohon jatinya.

Satu hal yang menurut kami takjub dari Blora adalah keberadaan Goa Terawang. Gua unik satu ini memiliki kharismatik tersendiri. Dari dalam gua, kita akan melihat sebuah cahaya dari atas dan rupanya bagian atas gua ini bisa menembus daratan ya guys. Goa Terawang adalah salah satu spot terbaik untuk berburu objek fotografi yang cantik.

Wisata ke Blora dengan elf juga bakal jadi ide cocok untuk membawa rombongan memancing. Ada beberapa spot mancing yang asik karena disana ada beberapa waduk seperti Waduk Bentolo, Waduk Tempuran hingga Waduk Greneng. Ketiganya ini pubnya view yang sangat indah yang seolah-olah di pinggiran waduk ini seperti pulau-pulau kecil ya guys.

Kemudian untuk Anda yang ingin menggali sejarah, disana ada sebuah fosil gajah purba yang sudah diawetkan dan diletakkan dalam sebuah museum. Intinya ada banyak wisata yang menarik untuk kita temui di Blora.

Butuh layanan transportasi akurat untuk perjalanan long time dari Jakarta ke Blora ? Ada Batavia Trans guys. Siap menjadi sahabat setia yang siap membawa Anda dengan senang hati.

Batavia Trans membuka open trip Sewa Elf Jakarta Blora. Siap menjemput tamu diseluruh titik di Jabodetabek dan mengantarkan tamu ke Blora dan berbagai kota di Jawa Tengah.