Alasan Setelan Jas Menjadi Pakaian Wajib Pria : Kaye Brothers Tailor Jakarta 2

Beberapa Alasan Mengapa Jas Masih Menjadi Komponen Penting dari Lemari Pakaian Setiap Pria

Sangat menggoda untuk percaya bahwa pakaian pria entah bagaimana sudah ketinggalan zaman atau sudah ketinggalan zaman. Anda tidak akan sendirian dalam pemikiran ini. Namun, itu tidak benar.

PART 2

Mengenakan Jas Memberi Anda Peningkatan Kepercayaan Diri

Tidak ada yang seperti setelan berkualitas yang pas untuk membuat Anda merasa percaya diri dan siap untuk apa pun. Sebuah setelan menarik Anda bersama-sama dan hanya terlihat bagus. Jika Anda menuju ke pertemuan yang berpotensi mengubah permainan dengan atasan untuk mengajukan proyek, apakah Anda ingin menerima ‘bisnis santai?’ Atau bagaimana dengan wawancara kerja, acara khusus, restoran kelas atas, atau akhirnya menutup kesepakatan yang luar biasa itu. Untuk acara-acara ini dan banyak lagi, jas adalah apa yang ingin Anda kenakan.

Tentu, Anda bisa mengenakan celana chino slim-fit abu-abu dan kemeja polo. Tetapi Anda tidak akan merasakan tingkat kepercayaan diri yang sama dengan yang Anda dapatkan saat mengenakan setelan jas yang disesuaikan dengan tubuh Anda. Tidak peduli siapa Anda, setelan berkualitas dan aksesori terkoordinasi meningkatkan penampilan dan perasaan Anda. Kepercayaan diri ini terlihat dari tingkah laku Anda dan cara Anda membawa diri. Orang lain akan memperhatikan.

BACA JUGA  ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400), Laptop Dengan Desain Keren

Kunjungi Website Kami.

Bukankah lebih baik jika kalian memilikinya walau hanya satu?

Tidak ada yang lebih buruk daripada menyadari bahwa Anda membutuhkan jas dan tidak memilikinya. Perasaan harus bergegas ke department store terdekat untuk menemukan setelan yang sesuai tanpa waktu untuk mengubahnya dan tidak cukup waktu untuk menemukan yang tepat untuk acara tersebut. Dapatkah Anda membayangkan muncul di acara khusus dengan setelan yang tidak pas yang bahkan tidak Anda sukai?

Meskipun merupakan ide bagus untuk memiliki satu setelan yang digantung di lemari Anda untuk dikenakan ke acara khusus atau acara profesional, lebih baik memiliki dua setelan. Setelan biru navy klasik yang bagus selalu bagus. Setelan kedua Anda mungkin berwarna abu-abu muda yang santai atau pola biru royal yang bagus, atau mungkin sangat formal. Either way, Anda bisa tenang mengetahui Anda siap untuk setiap kesempatan.