Sang Legenda The Beatles | Satuviral.com

Satu Viral – The Beatles adalah sebuah grup musik asal Inggris yang dibentuk pada tahun 1960 dan terdiri dari John Lennon, Paul McCartney, George Harrison, dan Ringo Starr. Mereka menjadi terkenal di dunia musik pada tahun 1962 dan menjadi salah satu grup musik paling berpengaruh dan populer sepanjang sejarah. The Beatles mempopulerkan musik rock ‘n’ roll di Inggris dan kemudian di seluruh dunia, dan membantu mengubah musik popular selama tahun 1960-an.

 

The Beatles merilis album debut mereka “Please Please Me” pada tahun 1963, yang mencapai puncak di daftar album Inggris dan menampilkan hit single seperti “Love Me Do” dan “Please Please Me”. Album kedua mereka “With the Beatles” dirilis pada tahun 1963 dan mencapai puncak di daftar album Inggris. Pada tahun 1964, The Beatles meraih kesuksesan besar di Amerika Serikat dengan rilis album “Meet the Beatles” dan single “I Want to Hold Your Hand”, yang mencapai puncak di daftar Billboard Hot 100.

 

The Beatles merilis album ketiga mereka “A Hard Day’s Night” pada tahun 1964, yang menampilkan lagu-lagu yang digunakan dalam pilem dengan nama yang sama. Album ini mencapai puncak di daftar album Inggris dan Amerika Serikat dan menampilkan hit single seperti “A Hard Day’s Night” dan “Can’t Buy Me Love”. Pada tahun 1965, The Beatles merilis album “Help!”, yang menampilkan hit single seperti “Help!” dan “Yesterday”, yang menjadi salah satu lagu populer paling populer sepanjang masa.

 

The Beatles merilis album kelima mereka “Rubber Soul” pada tahun 1965, yang menandai perubahan dalam musik mereka dan menjadi salah satu album paling berpengaruh dalam sejarah musik rock. Album keenam mereka “Revolver” dirilis pada tahun 1966 dan menampilkan hit single seperti “Eleanor Rigby” dan “Yellow Submarine”. Album ketujuh mereka “Sgt. Pepper’s Lonely Hearts Club Band” dirilis pada tahun 1967 dan diakui sebagai salah satu album paling berpengaruh dalam sejarah musik, menampilkan hit single seperti “A Day in the Life” dan “Lucy in the Sky with Diamonds”.

BACA JUGA  Ingin Tahu Aneka Resep Bumbu & Sate Sapi? Yuk, Kita Kepoin

 

The Beatles merilis album kedelapan mereka “The Beatles” (juga dikenal sebagai “The White Album”) pada tahun 1968, yang menampilkan hit single seperti “Hey Jude” dan “Blackbird”. Album kesembilan mereka “Yellow Submarine” dirilis pada tahun 1969, yang menampilkan lagu-lagu dari animasi dengan nama yang sama.