Tempat Wisata Terbaru di Bali 2022

Tempat Wisata Terbaru di Bali –  Bali menyimpan berjuta keindahan alam yang menakjubkan, maka tak heran jika Pulau Dewata mendapat julukan sebagai Primadona Pariwisata Indonesia hingga Pulau Seribu Pura yang selalu ramai dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara. 

Banyak tempat wisata unik di Bali yang bisa ditambahkan ke daftar kunjungan Anda selama di Bali, sebagai varian objek agar Anda tidak hanya mengunjungi pantai atau pura yang keduanya sangat terkenal di sana. Tenang saja, jika ingin berlibur hemat di bali Anda bisa menggunakan paket Bali Tour. 

Upside Down World

Ini dia tempat wisata terbaru, terkeren dan unik di Bali untuk selfie. Namanya Upside Down World yang berlokasi di Jalan Bypass Ngurah Rai Nomor 726 Pemogan, Denpasar, Bali, Indonesia. Tempat rekreasi populer ini menghadirkan sensasi seperti berada di luar angkasa. Semua terbalik!

Setiap kamar didesain terbalik, lengkap dengan semua perabotan dan dekorasi yang ada di dalam kamar. Setelah membayar tiket masuk, Anda dapat melepas sepatu dan memasukkannya ke dalam loker. Bantuan tamu akan menemani Anda untuk mengunjungi dan melihat apa yang ditawarkan oleh Upside Down World Bali.

Bagi anda yang membutuhkan Bali Tour di bali, bisa jg untuk menggunakan jasa di patent.co.id

Air Terjun Aling-aling

Bagi rekan-rekan traveler yang mencari air terjun terindah di Bali, bisa mengunjungi air terjun Aling-Aling. Air terjun yang memiliki ketinggian sekitar 35 m ini terbilang unik karena dari puncaknya air terjun terbelah menjadi dua air terjun yang berdampingan. Air terjun di sebelah kanan memiliki debit yang lebih besar daripada yang di sebelah kiri. Tebing tinggi dengan rimbunnya pepohonan di sekitarnya menambah keindahan air terjun Aling-Aling. Di bawah air terjun ini terdapat kolam cekungan yang cukup dalam sekitar 4 m. 

BACA JUGA  Destinasi Wisata di Bali yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan

Pantai Batu Belig

Ini dia pantai baru di Bali yang lagi hits di kalangan wisatawan untuk melihat sunset, namanya Pantai Batu Belig. Pantai ini memang tidak sepopuler Pantai Kuta, namun justru itulah yang membuatnya unggul. Anda dapat menikmati matahari terbenam dengan penuh kedamaian dan kenyamanan.

Menikmati golden sunset yang romantis di Batu Belig memang paling cocok dilakukan bersama pasangan (istri) terlebih dengan menggunakan jasa Trip Planner. Anda bisa menikmati sunset di Batu Belig dari pantai, atau dari beberapa restoran dan kafe yang tersebar di sepanjang jalan. Duduk saja di kursi payung yang telah disediakan dan nikmati momen sunset romantis bersama pasangan. Dunia sepertinya hanya milik kalian berdua!