Bagaimana cara menyewa penulis konten

Ada banyak cara untuk menyewa penulis konten profesional untuk bisnis Anda. Langkah pertama adalah bertanya pada diri sendiri jenis tulisan apa yang Anda butuhkan. Apakah Anda membutuhkan seseorang yang dapat menulis posting blog, artikel, atau yang lainnya? Apakah Anda ingin mereka dapat melakukan riset untuk Anda dan membuat konten orisinal? Berapa banyak tulisan yang akan dilakukan di rumah? Ini semua adalah pertanyaan penting yang akan membantu menentukan berapa banyak waktu dan uang yang harus Anda investasikan dalam mempekerjakan seorang penulis konten profesional.

Setelah Anda tahu jenis tulisan apa yang perlu dilakukan dan berapa banyak waktu yang Anda miliki untuk melakukannya, sekarang saatnya untuk mulai mencari penulis. Lihatlah secara online di situs-situs seperti conten.digita. Di web tersebut sudah ada banyak penulis berbakat di luar sana yang siap dan bersedia mengerjakan proyek Anda.

Setelah Anda menemukan penulis yang sepertinya cocok untuk proyek Anda, pastikan mereka memiliki pengalaman dengan jenis tulisan apa pun yang akan Anda buat (posting blog, artikel, dll.). Jika mereka tidak memiliki pengalaman dengan jenis tulisan yang perlu dilakukan tetapi tampaknya tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang hal itu, ini mungkin merupakan peluang yang baik bagi mereka juga.

Terakhir, hubungi mereka tentang bekerja sama. Nikmati layanan lengkap di web seperti conten.digital.

 

Panduan Menyewa Content Writer Profesional

Mempekerjakan content writer  profesional bisa menjadi tugas yang sulit. Berikut ini beberapa kiat untuk membantu Anda menemukan yang paling cocok:

1. Tetapkan anggaran Anda dan patuhi itu

BACA JUGA  Perbedaan Excel dengan Google Sheets

2. Pastikan Anda tahu apa yang Anda inginkan sebelum mulai mewawancarai kandidat

3. Jangan lupa untuk meminta contoh pekerjaan mereka

4. Periksa referensi, dan lakukan sebelum wawancara

 

Apakah penulis konten mahal?

Itu tergantung pada apa yang Anda cari. Biaya mempekerjakan penulis konten akan bervariasi berdasarkan individu, pengalaman dan keahlian mereka, dan berapa banyak waktu yang mereka butuhkan untuk menulis proyek Anda.

Jika Anda memiliki tenggat waktu yang sangat singkat, biayanya akan lebih mahal karena penulis akan memiliki lebih sedikit waktu untuk melakukan penelitian, menulis dan mengedit salinan, dan kemudian mengirimkannya kembali kepada Anda.

 

Seberapa cepat penulis konten menulis?

Itu tergantung pada penulis dan berapa banyak waktu yang mereka butuhkan untuk menyelesaikan proyek Anda. Seorang penulis yang baik biasanya dapat menyelesaikan proyek dalam waktu sekitar 1 hari- 1 bulan tergantung pada kompleksitas proyek (panjang artikel atau jumlah halaman). Anda bisa langsung bertanya dan juga melakukan konsultasi. Kontak saja pihak conten.digital dan anda akan langsung diberikan respon yang sesuai.