Destinasi Wisata di Bali yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan

Siapa yang tidak tahu Pulau Bali? Pulau Bali menjadi salah satu destinasi wisata yang bisa dibilang juga menjadi salah satu kebanggaan dari negara Indonesia sendiri. Apalagi banyak destinasi wisata Bali yang menarik untuk dikunjungi dan pemandangan alam yang mempesona. Bahkan hal ini membuat banyak orang yang rela untuk datang ke tempat ini dari berbagai wilayah bahkan dari berbagai negara sekalipun. 

Apa Sajakah Destinasi Wisata di Bali yang Menarik?

Karena Pulau Bali dianggap sebagai salah satu destinasi wisata yang sangat populer di Indonesia, ada beberapa tempat yang wajib kalian kunjungi saat ke Bali di musim liburan. Nah, beberapa destinasi wisata Bali adalah:

• The Keranjang Bali

Tempat ini adalah salah satu tempat popular yang ada di Bali. Tempat ini adalah tempat yang lokasinya di Kuta dan ada di 2 jalan utama yaitu Jalan Raya Kuta dan juga Jalan By Pass Ngurah Rai. Tempat ini sendiri adalah salah satu tempat yang menjadi Kawasan wisata yang terbilang baru di Pulau Bali. Ada banyak spot instagramable yang bisa ditemukan di tempat ini. Apalagi Anda bisa juga membeli oleh-oleh di tempat ini. 

• Bukit Campuhan

Wisata alam di Bali berikutnya adalah Bukit Campuhan. Wisata ini sendiri adalah salah satu wisata yang sangat populer karena mampu menyuguhkan pemandangan alamnya yang sangat mempesona. Bukit ini adalah bukit hijau yang dipenuhi dengan banyaknya pepohonan tropis yang sangat lengkap dengan banyaknya area persawahan serta lembah. Apalagi bukit ini sendiri juga memiliki banyak tempat untuk jogging, trekking dan mengabadikan momen. 

• Pantai Pandawa

Pantai Pandawa dengan pasir putih ini bisa dibilang sangat popular karena menawarkan banyak pemandangan yang eksotis bahkan sangat mempesona. Untuk Pantai Pandawa sendiri lokasinya ada di Desa Kutuh, Kuta Selatan. Pantai ini adalah pantai yang sangat cocok dikunjungi oleh keluarga karena banyak aktivitas seru lain yang juga bisa dilakukan di pantai ini. Seperti bermain kano, mengunjungi 5 patung ksatria Pandawa, berselancar, merelakskan diri dengan pijat tradisional dan beberapa aktivitas seru lainnya. 

•  Waterboom Bali

Tempat wisata lain yang tak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Waterboom Bali. Wisata ini adalah salah satu waterpark yang selalu menjadi waterpark terbaik yang ada di Asia bahkan terbaik kedua se dunia. Tentunya dengan peringkat terbaik ini membuat Waterboom Bali sendiri menjadi tempat yang menyediakan banyak wahana air yang sangat seru dan menguji adrenalin. Untuk beberapa wahana air yang bisa dicoba mulai dari super bowl, jungle rides, ace track, boomerang, dan masih banyak lainnya.

• Garuda Wisnu Kencana 

Garuda Wisnu Kencana atau GWK sendiri adalah salah satu taman wisata budaya yang ada di Bali Selatan. Wisata ini adalah salah satu wisata yang bisa dibilang sangat popular apalagi untuk pembangunan patung raksasa yang sudah berhasil diselesaikan yaitu patung Garuda Wisnu Kencana itu sendiri. Patung ini adalah patung yang dibuat oleh I Nyoman Nuarta. GWK sendiri juga menyajikan pemandangan indah di sekitarnya yaitu beberapa perbukitan yang indah dan cantik. 

Itulah Sebagian kecil dari destinasi wisata Bali. Masih ada banyak wisata seru lain yang bisa dikunjungi di Pulau Bali sendiri dan jangan lupa juga untuk membeli beberapa buah tangan atau oleh-oleh yang bisa diberikan pada saat pulang dari liburan di Bali. Ketahui Destinasi Wisata di Bali lainnya di https://www.thebalitravels.com