Hal Penting Saat Membuat Company Profile Design

Salah satu cara untuk membuat branding yang bagus untuk sebuah perusahaan adalah dengan membuat Company profile design yang bagus. Company profile sendiri merupakan sebuah dokumen tertulis yang berisikan gambaran umum dari sebuah perusahaan. Dalam company profile biasanya akan tercantum produk yang dihasilkan perusahaan, alamat, hingga visi dan misi perusahaan.

Hal Penting Saat Membuat Company Profile Design

Perlu Anda ketahui, bahwa ketika membuat desain dari company profile ini ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Tujuannya adalah agar company profile Anda terlihat appealing. Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu Anda perhatikan ketika membuat desain company profile.

1.      Cover Harus Menarik

Company profile tidak harus dibuat secara formal dan kaku. Ada banyak sekali perusahaan yang menyajikan desain company profile yang unik, salah satunya adalah Fastwork. Jadi, cobalah untuk membuat desain yang berbeda dengan tetap menyisipkan karakter perusahaan Anda pada bagian cover desainnya.

Karakter ini bisa Anda tunjukkan dari penggunaan warna atau aksesn tertentu. Jadi, ketika ada seseorang yang melihatnya, maka secara langsung orang tersebut akan menyadari bahwa itu adalah company design dari perusahaan Anda.

2.      Logo dan Informasi Perusahaan

Logo dan informasi perusahaan ini tidak boleh sampai Anda lupakan. Sebab, identitas perusahaan sangat penting dan harus bisa Anda sesuaikan. Informasi yang dimaksud meliputi nama perusahaan, alamat kantor, website, kontak, dan lain sebagainya.

Sebaiknya hindari untuk menginformasikan siapa saja yang bekerja di perusahaan Anda tersebut. Sebab, informasi ini sangat rentan berubah-ubah.

BACA JUGA  Cara Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa

3.      Pilih Kombinasi Warna Sesuai Identitas Perusahaan

Sebaiknya, kenali warna apa saja yang sering digunakan oleh perusahaan. Kombinasikan warna-warna tersebut kedalam setiap halaman dari company profile yang Anda buat. Dengan memilih kombinasi warna yang tepat, maka company profile Anda pun bisa mempresentasikan wajah perusahaan Anda dengan sangat baik.

Selain itu, Anda bisa menampilkan foto-foto dengan high resolution, memilih gaya dan ide desain sesaui dengan image perusahaan, menyampaikan sisi menarik dari perusahaan, hingga selalu menjaga konsistensi terhadap pemilihan bahasa yang digunakan.

Untuk membuat desain company profile yang unik dan menarik, maka Anda bisa mencari jasa desain company profile melalui wesite Fastwork. Sebab, Fastwork menyediakan beragam freelancer terbaik dengan beragam sub-kategori pilihan.