Sewa Ruang Kantor Surabaya

Sewa ruang kantor murah merupakan salah satu pilihan yang sering diambil oleh para pelaku usaha untuk memenuhi kebutuhan akan tempat operasional bisnis. Opsi ini relatif lebih ekonomis daripara membeli atau membangun kantor sendiri.

Sewa Ruang Kantor Surabaya

Bagi Anda yang baru memulai suatu kegiatan usaha, sebaiknya sewa ruang kantor yang kecil saja untuk menghemat anggaran. Selain kantor konvensional, kini hadir beberapa konsep tempat usaha baru yang bisa Anda pertimbangkan. Berikut adalah beberapa alternatif konsep ruang kerja kekinian yang bisa Anda pilih sebagai area aktivitas profesional.

1.      Virtual Office

Meskipun memiliki pengertian sebagai kantor virtual, tidak berarti bahwa bangunan ini tidak berwujud fisik. Beberapa bahkan bertempat di daerah perkantoran resmi. Hanya saja, para penyewa biasanya tidak menempatinya secara rutin setiap hari.

Kebanyakan penyewa dari virtual office ini merupakan pengusaha yang bisa mengerjakan pekerjaannya secara remote. Namun, untuk asas profesionalisme, para pengusaha ini memilih untuk tetap memiliki kantor sebagai rujuan tempat usaha.

Biaya sewa dari virtual office ini relatif lebih ekonomis daripada sewa ruang akntor lainnya. Pihak pengelola pun biasanya juga sudah menyediakan layanan operator untuk menerima panggilan telepon atau kiriman surat utuk perusahaan Anda tersebut.

2.      Coworking Space

Secara sederhana, coworking space ini bisa Anda terjemahkan sebagai ruang kerja bersama. Konsep dari ruang kerja modernini memang memfasilitasi sejumlah orang dari perusahaan yang berbeda untuk bekerja di suatu tempat yang sama.

Meski begitu, Anda tidak perlu khawatir mengenai ketenangan dan privasi kerja Anda. Sebab, area coworking space ini biasanya cukup luas dan terdiri dari sejumlah spot yang cukup terpisah satu dengan lainnya. Ruang kerja bersama ini juga pada umumnya sudah dilengkapi dengan fasilitas internet.

Jenis tempat usaha ini sangat cocok untuk perusahaan yang tidak membutuhkan ruangan terlalu besar utnuk menjalankan aktivitasnya. Selain tahunan, beberapa pihak pengelola kerap menawarkan paket sewa ruang kantor bulanan maupun harian sesuai dengan kebutuhan Anda.

3.      Serviced Office

Konsep serviced office ini bisa dibilang mirip seperti perpaduan antara kantor konvesnional dengan coworking space. Bangunan tempat kerja ini pada umumnya memiliki desain yang modern, lengkap dengan furniture kerja yang standar dan fasilitas internet.

Anda bisa menyewa salah satu ruang serviced office ini untuk dimanfaatkan sebagai kantor pribadi perusahaan Anda. Anda juga bebas memanfaatkan ruangan tersebut untuk beraktivitas secara rutin setiap hari atau sesuai dengan jadwal kerja perusahaan Anda.

Jika Anda saat ini sedang mencari penyewaan ruangan kantor, maka bisa menghubungi TwoSpaces. Sebab, di TwoSpaces menyediakan beragam pilihan sewa ruang tinggal dan menginap yang dikurasi dan dikelola dengan best practice hospital standar, dan didukung tech-powered services untuk menghadirkan fleksibilitas dan pengalaman baru.

 

 

BACA JUGA  Produk dan Syarat Pinjaman Pada Amartha¬†