Model Partisi Ruangan Minimalis Terbaru yang Akan Membuat Rumah Lebih Modern

Adanya berbagai partisi ruangan minimalis, membuat pembatas menjadi sebuah icon yang seakan memiliki daya tarik tersendiri pada desain rumah minimalis.

Pasalnya, jika sebelumnya tembok pembatas menjadi penghalang permanen, sekarang bisa menjadi lebih fungsional dan menampilkan kesan elegan.

Tidak cuma itu, bahkan jenis pemisah ini bisa disesuaikan setiap saat alias portable. Jadi jelas jauh lebih efisien daripada kita memakai tembok permanen sebagai pembatas ruangan.

Model Partisi Ruangan Minimalis

Untuk jenis partisi ruangan ada beberapa dua jenis yaitu partisi semi permanen dan permanen. Semi Permanen artinya bisa dibongkar sewaktu-waktu.

kira-kira apa saja model partisi pembatas ruangan minimalis yang keren saat ini? Berikut daftarnya:

1.      Partisi Ruangan Minimalis Dari Kayu

Meskipun saat ini baja ringan menjadi bahan bangunan yang sering digunakan, namun kayu tetap lebih elegan dan futuristik. Oleh sebab itu, partisi ruangan dari kayu masih menjadi pilihan dekorasi rumah minimalis saat ini.

Kamu bisa menyesuaikan berbagai model dengan tempat sekitar, entah sebagai pembatas full atau sekaligus berperan sebagai dekorasi ruangan.

2.      Partisi Ruangan Kaca

Jenis partisi kaca sering digunakan untuk desain rumah terbuka. Pasalnya, kita bisa memandang semua ruangan seperti layaknya tanpa pembatas.

Partisi ruangan kaca juga bisa menambah kesan mewah loh, karena bahan kaca itu senstif dan pasti akan lebih elegan serta modern.

3.      Partisi Ruangan Dari Gypsum

Nah, model ini mungkin paling sering digunakan bagi kebanyakan orang. Selain terlihat minimalis, partisi ruangan dari Gypsum bisa di desain sebagai tempat dekorasi.

Kamu bisa menambahkan berbagai dekorasi seperti vas bunga kecil, barang antik atau hiasan unik lainya untuk menambah kesan minimalis sebuah ruangan.

Karena bahanya terbuat dari Gipsum, naka kamu bisa menyesuaikan model dengan kontur ruangan agar lebih matching. Bagaimana, kira-kira mana yang paling menarik?

BACA JUGA  6 Tips Untuk Kirim Paket Ke Malaysia Murah Yang Mudah Dan Praktis